Fresco, Mega Cluster Premium Terbaru di CitraRaya Tangerang

citra1

PT Ciputra Residence meluncurkan Fresco, mega cluster premium terbarunya di CitraRaya – Tangerang. Fresco merupakan pengembangan keempat yang dari total sembilan cluster premium yang ada di kawasan premium Ecopolis – CitraRaya. Sejumlah promosi menarik pun ditawarkan saat penjualan perdana Fresco pada Sabtu, (7/3) lalu.

Mulai dari gratis pemanas air tenaga surya, KPR, cicilan 24x tanpa DP hingga cashback Rp 30 juta. Uniknya, penjualan perdana Fresco dilakukan di lokasi calon berdirinya EcoPlaza – area komersial semi indoor-outdoor baru yang akan mulai beroperasi pada akhir tahun 2016. Anchor tenant yang sudah dipastikan bergabung dengan ecoPlaza adalah Gramedia dan blitz megaplex.

Harga rumah yang ditawarkan cluster Fresco cukup terjangkau, mulai dari Rp 700 jutaan. Ada tiga tipe unit yakni Vernice (ukuran 7×20 dan 7×16), Zeffiro (6×16) dan Brezza (6×16). Menurut General Manager Marketing CitraRaya – Yance Onggo, pada hari penjualan perdana Fresco unit yang terjual sudah melebihi 90% dari tahap 1.

“Penjualan perdana hari ini merupakan kesempatan baik untuk mendapatkan harga yang kompetitif karena potensi Fresco ke depan sangat bagus. Fresco kita luncurkan sebelum pembangunan ecoPlaza, Grand Arcade dan mal selesai. Artinya, saat serah terima pada akhir Maret 2017 dan unit siap dihuni, semua fasilitas sudah tersedia. Bisa dibayangkan harganya nanti,” kata Yance.

Saat ini sebagian fasilitas di Ecopolis sudah beroperasi, seperti theme park World of Wonders, water park Water World, Ciputra Hospital dan area komersial (kuliner dan bank) MardiGras. Segala kelebihan yang ditawarkan oleh Fresco itulah yang berhasil menarik perhatian customer. Salah satunya adalah Risma (47) yang membeli unit tipe Brezza untuk sang adik.

“Saya suka karena Fresco ini cluster eksklusif dan premium. Konsep rumahnya bagus dan lingkungan sekitarnya hijau. Di sekelilingnya banyak area komersial bagus yang mendukung nilai rumah kita nantinya,” ungkap Risma mengenai alasannya memilih Fresco. Risma sendiri sudah tinggal 8 tahun di Graha Pratama, CitraRaya.

Ecopolis sendiri merupakan kawasan premium seluas 100 hektar di dalam CitraRaya yang dikembangkan oleh PT Ciputra Residence bekerjasama dengan Mitsui Fudosan Residential dari Jepang. Dalam konferensi pers yang dilangsungkan di Ciputra World 1 Jakarta, Selasa (3/3), CitraRaya mengumumkan penambahan fasilitas komersial dan gaya hidup baru di Ecopolis.

Penambahan fasilitas itu meliputi: perluasan area theme park World of Wonders hingga 7 hektar, masuknya restoran Gubug Makan Mang Engking, pembangunan area komersial baru yang dinamakan Grand Arcade dan ecoPlaza. Beberapa tenant yang sudah dipastikan mengisi Grand Arcade adalah Johnny Andrean Grup (Salon Johnny Andrean, J.Co, BreadTalk, Roppan), Optik Melawai Grup (Optik Melawai, Sate Khas Senayan) dan Bank Mandiri.

Salah satu agenda utama konferensi pers sore itu adalah pengesahan perjanjian kerjasama antara CitraRaya dengan blitz megaplex. Penandatanganan dilakukan antara Presiden Direktur Ciputra Residence – Budiarsa Sastrawinata dengan CEO blitz megaplex Indonesia – Jeff Lim. Disaksikan oleh Direktur Ciputra Residence – Agussurja Widjaja, Mary Octo Sihombing, dan Soegianto Mihardja.

Sore itu CitraRaya juga mengundang perwakilan anchor tenant Ecopolis yakni Erwin Hidayat (Operational Head World of Wonders theme park CitraRaya), Komarudin (Franchisee Owner Gubug Makan Mang Engking), Herman K. Masman (Direktur Gramedia Books), Johnny Andrean (Direktur Johnny Andrean Group) dan Hady G. Gumulia (Site Development Head Melawai Group).

Menurut Johnny Andrean, ketertarikannya untuk bergabung menjadi tenant di Ecopolis CitraRaya tak lepas dari sejarah. “Salon dan sekolah tata rambut pertama saya itu adanya di Mall Ciputra. Jadi bisa dibilang kesuksesan bisnis saya tidak terlepas dari Grup Ciputra,” ungkap Johnny.

Selain itu, nama besar dan rekam jejak bagus Grup Ciputra meyakinkan Johnny untuk berinvestasi di Ecopolis CitraRaya. “Lebih cepat balik modal. Didukung dengan meningkatnya perekonomian masyarakat Tangerang,” jelasnya. Sementara itu Komarudin dari Gubug Makan Mang Engking mengungkapkan alasan yang sedikit berbeda.

“Konsep ramah lingkungan yang ditawarkan oleh CitraRaya merupakan faktor utama yang memotivasi kami untuk membuka outlet di Ecopolis. Ada kesamaan visi dengan konsep kami sebagai restoran yang dekat dengan alam. Potensi marketnya juga besar di sini karena CitraRaya sendiri memiliki populasi sekitar 60.000 jiwa,” pungkas Komarudin.

#Ads

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s